Pages

Senin, 14 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Ini Kata Reina Soal Isu Valdes & Xavi
Jul 14th 2014, 02:39

Senin, 14 Juli 2014 - 09:39 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Victor Valdes i Arribas & Xavier Hernandez i Creus (Foto: ist)Victor Valdes i Arribas & Xavier Hernandez i Creus (Foto: ist) LIVERPOOL – Kasus kolaps-nya transfer Víctor Valdés mengundang beragam opini pembelaan untuk bekas portero Barcelona berpaspor Spanyol itu, salah satunya datang dari kompatriotnya, Pepe Reina.
 
AS Monaco sempat disebutkan sudah resmi menggaet Valdés, namun tak lama kemudian klub kaya Ligue 1 itu membatalkan perjanjian. Faktornya tak lain lantaran kondisi cedera lutut Valdés yang tak kunjung pulih.
 
"Saya tidak tahu secara detail soal apa yang terjadi (dengan Valdés). Tapi sepertinya sudah jelas yang salah adalah Monaco dan mereka akan merugi karena Víctor bisa bermain di level tinggi," ujar kiper Liverpool yang baru kembali dari masa pinjamannya di Napoli itu.
 
"Masalahnya saya rasa pasti ada pada soal kontrak. Namun yang pasti dia akan punya tawaran lain dari tim-tim bagus dan dia akan segera kembali ke level top, karena Víctor seorang pekerja keras dan dia masih muda," lanjutnya, seperti dinukil Football-Espana, Senin (14/7/2014).
 
Reina juga tak ketinggalan sedikit menyoroti spekulasi masa depan kompatriot lainnya di Barcelona, Xavi Hernández. Belakangan, playmaker senior Barca itu ramai dibicarakan bakal hijrah ke klub lain.
 
"Saya tidak tahu secara pasti soal Xavi, tapi jika dia pergi, pasti alasannya bersifat personal dan harus dihormati, seperti yang pernah saya katakan soal keputusan Víctor yang tak ingin memperbarui kontrak," tutup Reina.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions