Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
H-2, Kebumen-Yogya Masih Lancar
Jul 26th 2014, 03:22

Jalur Kebumen-Yogya lengang (Foto: Mbs/Okezone)

H-2, Kebumen-Yogya Masih Lancar
PURWOREJO - Arus lalu lintas jalur selatan di daerah Kebumen hingga Yogyakarta pada H-2 Lebaran, Sabtu (26/7/2014) pagi, masih terpantau lancar.
 
Saat Okezone melintas pada pukul 07.30 wib, lalu lintas Kebumen hingga Yogyakarta tidak terlihat kemacetan. Namun, potensi kemacetan akan terjadi seiring makin ramainya aktivitas di Pasar Gombong dan Pasar Karanganyar.
 
Sedangkan kemacetan di daerah Buntu dan Sumpiuh dari arah Wangon, berpotensi terjadi karena adanya perlintasan kereta api.
 
Adapun kondisi jalanan sepanjang Kebumen hingga Yogyakarta terbilang mulus. Meskipun ada beberapa titik jalan masih bergelombang karena proses perbaikan yang belum sempurna.
 
Bagi Anda para pemudik tetap diharapkan hati-hati dan waspada, terutama saat hujan turun. Cuaca pagi ini di daerah Kebumen-Purworejo-Yogyakarta terpantau mendung dan kadang diiringi titik-titik gerimis.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions