Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
The Gunners Bakal Tambah Amunisi
Jul 20th 2014, 01:14

Minggu, 20 Juli 2014 - 08:14 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Arsene Wenger (Foto: REUTERS)Arsene Wenger (Foto: REUTERS) LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih akan terjun ke 'pasar' guna mencari pemain yang dibutuhkan di dalam skuadnya. Selain itu, untuk menambal pos-pos yang ditinggal beberapa pemainnya.

Dalam jendela transfer kali ini, The Gunners sudah mendatangkan Alexis Sanchez dan Mathieu Debuchy. Namun, di dalam tubuh Arsenal juga terdapat lubang sepeninggal Lukasz Fabianski dan Bacary Sagna.

Berbicara usai laga pramusim saat mengalahkan Boreham Wood 2-0, Wenger membeberkan bahwa ia akan mencari penjaga gawang baru untuk menambal hengkangnya Fabianski. Dan juga, agar membuat Wojciech Szczesny berkompetisi.

"Saya tentu akan membawa penjaga gawang baru. Saya tidak bisa memberi nama, karena Anda tidak pernah yakin apa yang bisa Anda lakukan. Kami masih memperkuat skuad," kata Wenger, seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/7/2014).

"Saya sangat senang atas apa yang saya lakukan hingga saat ini. ini belum berakhir, jalan masih panjang," lanjutnya.

Apalagi, kabar bahwa kapten Thomas Vermaelen yang akan menyebrang ke Manchester United semakin terdengar nyata. Tentu pemain bertahan baru juga kemungkinan akan menuju Emirates Stadium.

"Saya tidak bisa menjamin bahwa Vermaelen akan bertahan. Tapi, jika dia pergi, saya akan membawa bek tengah," tutupnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions