Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Dokter Kewalahan Urus Korban Gaza yang Membludak
Jul 20th 2014, 01:10

Liputan6.com, Gaza - Banyaknya jumlah korban akibat serangan Israel ke jalur Gaza, Palestina membuat dokter, staf kesehatan, dan para relawan rumah sakit kewalahan. Mereka harus bekerja seharian demi menangani para pasien.

Seperti ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Minggu (20/7/14), salah satunya adalah RS Shifa yang berada di pusat kota Gaza.

Keadaan itu diperparah dengan minimnya pasokan listrik ke rumah sakit. Sebab, 60% pasokan listrik di Gaza diputus oleh Israel. Bahkan dalam proses operasi, para dokter menggunakan pencahayaan dari telepon seluler.

Dalam serangan militer yang telah berlangsung selama 12 hari, Israel telah menembakkan lebih dari 2.300 target ke Gaza termasuk 1.100 di antaranya peluncur roket.

Sejauh ini, jumlah korban tewas sudah melebihi 330 jiwa, sementara korban luka-luka telah mencapai 2.200 orang. (Riz)

Baca Juga:

Hamas Gunakan Keledai Bomber Bunuh Diri Hancurkan Israel?

Hamas Tumpas 11 Tentara Israel dalam 24 Jam

Final Destination MH17

(Devira Prastiwi )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions