Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
"Blind Bisa Saja ke Barca"
Jul 20th 2014, 02:16

Minggu, 20 Juli 2014 - 09:16 wib | Pidekso Gentur Satriaji - Okezone

Daley Blind (Foto: Reuters)Daley Blind (Foto: Reuters) AMSTERDAM – Salah satu penggawa Timnas Belanda yang bersinar di Piala Dunia Brasil, Daley Blind, mungkin saja segera mendarat di Barcelona. Pernyataan demikian keluar dari mulut sang agen.

Musim lalu, Blind merupakan salah satu pemain penting yang berhasil membawa Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie. Atas prestasinya itu pun dia akhirnya dibawa pelatih Belanda Louis Van Gaal ke Brasil.

Van Gaal, yang kini tengah menjabat sebagai pelatih Manchester United, dikabarkan menginginkan jasa Blind di skuad The Red Devils untuk musim kompetisi 2014-2015. Namun, Barca juga siap jika harus membajak pemain berusia 24 tahun itu dari bidikan United.

"Saat ini belum ada yang konkrit," ungkap Rob Jansen, agen Blind, saat kliennya dikaitkan dengan Barca. "Tapi, hari ini rumor bisa menjadi realita besok," lanjutnya, seperti dilansir Goal, Minggu (20/7/2014).

"Banyak klub yang tertarik dengan Daley (Blind). Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi saat bursa transfer bergoyang," jelas Jansen.

Musim lalu bersama Ajax, Blind memainkan 29 laga dengan selalu sebagai starter. Begitu juga saat membela Belanda di Brasil, dia selalu bermain dari menit pertama sejak laga perdana melawan Spanyol hingga perebutan tempat ketiga kontra Brasil. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions