Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Ada Arwah Wanita Belanda Gentayangan di Kamar 207
Jul 20th 2014, 02:27

Minggu, 20 Juli 2014 09:27 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Adegan Kamar 207 (Foto: ist)Adegan Kamar 207 (Foto: ist) JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Fitri, BIC Production & Mitra Pictures menayangkan film Kamar 207. Dilihat dari judulnya bisa ditebak film yang akan ditayangkan pada 24 Juli 2014 ini bergenre horor.

Film Kamar 207  yang disutradarai Chiska Doppert yang sudah menggarap banyak film horor. Bagi Chiska, menggarap film Kamar 207 punya tantangan tersendiri karena film ini dibintangi oleh bintang-bintang muda yang tengah disukai oleh para remaja seperti Maxime Boutier, Adzana Bing Slamet dan Valerie Thomas.

"Film ini bercerita tentang misteri satu kamar di hotel Mary's Inn. Kamar itu adalah Kamar 207.  Di Kamar 207 itu sering terdengar suara perempuan menangis dan benda-benda di situ bisa bergerak sendiri. Arwah yang ada di hotel itu adalah arwah pengantin yang bunuh diri bernama Mary yang berasal dari Belanda," jelas Chiska saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Chiska pun bisa menjamin, kalau film horornya kali ini sangat berbeda. Pasalnya, dia sengaja membuat ketegangan yang dihadirkan di film ini secara alami.

"Ketegangan demi ketegangan terasa tanpa dibuat-buat. Saya jamin para remaja penyuka film horor, akan suka film Kamar 207," tandasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions