Pages

Senin, 21 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Awak Bus Mainkan Tarif, Laporkan!
Jul 21st 2014, 04:54

Loket Perusahaan Otobus di Terminal Kampung Rambutan (Foto: Antara)

Awak Bus Mainkan Tarif, Laporkan!
JAKARTA - Sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah terminal di Jakarta Timur terus berbenah untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para pemudik. Seperti Terminal Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Pulogadung dan Kampung Rambutan, Jakarta Timur, yang menyiapkan call center.
 
Layanan ini disiapkan agar para pemudik dapat melaporkan segala hal yang berkaitan dengan aktivitas arus mudik di kedua terminal. Untuk Terminal Kampung Rambutan, pemudik bisa menggunakan nomor call center 021-3457471.
 
"Semua yang berhubungan dengan mudik lebaran di terminal dapat dilaporkan ke nomor call center tersebut," Kata Kepala Terminal Bus AKAP Kampung Rambutan, Dwi Basuki saat ditemui di Kantornya, Senin (21/7/2014).
 
Dwi juga telah menyiagakan Posko Terpadu Arus Mudik, Posko tes kesehatan, pisko uji bus, dan ruangan khusus ibu menyusui. Dikatakannya, di posko pengamanan, ratusan personil gabungan dari kepolisian, TNI, ormas, pramuka, pemadam kebakaran, Satpol PP saling bersinergi untuk memberikan pelayanan pada para pemudik.
 
Sementara untuk di Terminal Pulogadung, keluhan maupun masukan dari para pemudik akan ditampung ke nomor call center 0823-11322921. Dengan adanya call center ini, para pemudik dapat mendadukan mengenai tarif tak wajar yang ditetapkan perusahaan otobus (PO), pelayanan maupun jika ada tindak kejahatan di terminal.
 
"Nantinya setelah melapor, pemudik kami minta untuk membuat laporan tertulis terutama yang berkaitan dengan tarif agar dapat kami tindaklanjuti,"kata Kepala Terminal Bus AKAP Pulogadung, Muhammad Arafat.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions