Pages

Minggu, 27 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
18 Ribu Orang Tinggalkan Semarang
Jul 27th 2014, 07:36

18 Ribu Orang Tinggalkan Semarang
SEMARANG- PT Kereta Api Daerah Operasional IV Semarang memperkirakan, hari ini bakal ada 18 ribu penumpang kereta yang mudik Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah.

Angka ini meningkat dari hari sebelumnya. Dua stasiun di Semarang, yakni Poncol dan Tawang mencatat telah memberangkatkan 17.090 pemudik ke stasiun-stasiun kereta api tujuan.

"Diprediksi untuk hari ini akan ada kenaikan jumlah penumpang yang naik dari Semarang ke Jakarta dan ke sejumlah kota dengan angka mencapai 18.000 orang," kata Juru bicara PT KAI Daop IV Semarang, Suprapto, di Stasiun Poncol Minggu (27/7/2014).

Mereka menggunakan kereta api kelas ekonomi, bisnis, eksekutif, atau pun kereta api lokal.

Sementara itu, menurut Suprapto, penumpang yang turun di Stasiun Tawang dan Stasiun Poncol, kemarin berjumlah 15.303 orang. "Sementara jumlah penumpang yang turun di Semarang pada 26 Juli 2014, berjumlah 15.303 orang," ungkap Suprapto.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions