Pages

Jumat, 11 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
SafeSteps.Com: Bagaimana Agar Selamat Dari Bencana?
Jul 11th 2014, 02:35

[unable to retrieve full-text content]

Website SafeSteps.Com dibuat dikarenakan dalam 4 dekade terakhir, hampir 75% bencana alam di dunia terjadi di Asia Pasifik. Website tersebut berisikan informasi tentang bagaimana agar selamat dari bencana alam untuk masyarakat Asia Pasifik dan masyarakat di belahan bumi lainnya. Website SafeSteps.Com mengambil petinju asal Filipina Manny Pacquiao sebagai Duta Program tersebut.

Melihat informasi yang sajikan oleh website tersebut sangat bagus, maka pada kesempatan kali ini Blog Melek Bencana mencoba sedikit mengupas informasi apa saja yang terdapat di website SafeSteps.Com. Untuk artikel pertama, mari kita kupas, bagaimana cara agar selamat dari angin topan versi SafeSteps.Com. Selengkapnya


Pengirim:

Ibnu Rusydy

Twitter: @Melek_Bencana


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini. 

Media files:
11072014-bencana.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions