Pages

Selasa, 15 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Karena Syahrini, `Kulit Pisang Kini Ada Ekstraknya`
Jul 15th 2014, 04:26, by Yulia Yulee

"Kabar gembira untuk kita semua, kulit pisang kini ada ekstraknya", begitulah kalimat yang ramai di sosmed.

Citizen6, Jakarta Apakah Anda masih ingat tagline iklan kulit manggis yang populer beberapa waktu lalu? Nah, saat ini tagline tersebut disandang penyanyi cantik Syahrini yang selalu menjadi sorotan karena tren fashion yang ia buat.

"Kabar gembira untuk kita semua, kulit pisang kini ada ekstraknya", begitulah kalimat yang ramai di sosial media (sosmed) seperti Twitter, Path, Instagram dan Ask Fm. Kulit pisang yang dimaksudkan para onliner adalah pakaian muslimah berwarna kuning yang Syahrini tampilkan di akun Instagramnya Princessyahrini.

Foto Syahrini yang mengenakan pakaian muslim tersebut ia beri nama "Tudung Fatima Syahrini for Ramadan Kareem" itu banyak di hujat para onliner. Pakaian muslimah berwarna kuning itu malah menonjolkan lekuk tubuh Syahrini, seperti paha dan dada, maka dari itu banyak onliner yang berkomentar jahil di akun Instagramnya. 

Salah satunya di sosmed Path, para onliner bahkan menyebarkan foto tersebut dengan caption "Kabar gembira untuk kita semua, kulit pisang kini ada ekstraknya". Siapa yang tidak terbahak-bahak melihat caption yang dibuat onliner, mereka juga banyak yang menyayangkan tren busana muslim yang Syahrini buat.

Tidak hanya di Path dan Instagram, di linimasa situs Ask Fm juga ramai perbincangan foto Syahrini tersebut. Akun @Nessahamdani menuliskan ciapan,"yaampun ini Syahrini. Aku kira kulit pisang". Maka dari itu muncullah tagline kulit manggis di ubah menjadi kulit pisang.  

Syahrini memang dikenal sebagai selebriti yang sering menciptakan tren fashion yang berbeda-beda tiap tahunnya. Beberapa tren yang diciptakan syahrini diantaranya jambul khatulistiwa, jambul terowongan kasablanka, dan bulu mata anti badai.

(Komentar para pengguna Instagram)

(Komentar para pengguna situs Ask Fm)

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini

(Yulia Yulee)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
syahrini_cov.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions