Pages

Selasa, 22 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
`Kotak Oranye` Siap Bagikan 2000 Bingkisan Lebaran
Jul 22nd 2014, 02:24

Donasi Lebaran ini rencananya akan dibagikan pada hari Sabtu, 26 Juli 2014 di berbagai lokasi secara serentak.

Citizen6, Jakarta Setelah menggelar kampanye selama kurang lebih 3 minggu di bulan Ramadhan, tim panitia Aksi Kotak Oranye telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 bingkisan Lebaran. Bingkisan berupa kue kering ini dikumpulkan dari para donatur dan sukarelawan di kota Jakarta, Pati, Bali dan Yogyakarta.

Di Jakarta, donasi ini akan diberikan kepada keluarga kurang mampu di kawasan Marunda, Cilincing, bantar kali Ciliwung dan juga di beberapa yatim piatu di kawasan Jakarta Pusat. Di Pati, juga dibagikan di sekitar beberapa daerah secara sporadis. Di Bali, donasi akan dibagikan ke beberapa lokasi, termasuk di Badung, Pulau Kawe dan beberapa titik lain. Sedangkan di Yogyakarta, donasi akan dibagikan di area Ledok, Timoho.

Windra, perwakilan panitia Aksi Kotak Oranye menambahkan "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 500 donatur yang telah berpartisipasi. Kami masih terus mengumpulkan donasi di semua titik hingga minggu keempat Ramadhan atau paling lambat 24 Juli 2014 Jadi, masih terbuka kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin menjadi bagian dari Aksi Kotak Oranye."

Selain mengumpulkan donasi, Aksi Kotak Oranye juga memberikan kesempatan bagi rekan-rekan yang ingin ikut serta dalam pendistribusian donasi di berbagai daerah. Tujuannya adalah agar para donatur atau sukarelawan dapat langsung melihat dan merasakan kegiatan positif ini. Dengan misi yang sederhana, Aksi Kotak Oranye ingin agar semua dapat turut merasakan kebahagiaan dan suka cita Idul Fitri, melalui berkah kue Lebaran yang telah terkumpul.

Untuk terus mengikuti update aksi Kotak Oranye ini, bisa dicek di akun twitternya @KotakOranye

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

(Karmin Winarta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions