Pages

Senin, 21 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Selama Ramadan, AMC Baksos di Yayasan Amanah
Jul 21st 2014, 03:19, by Yulia Yulee

Kali ini kegiatan bakti sosial dengan mendatangkan anak-anak dari Panti yang dikelola oleh Yayasan Amanah

Citizen6, Jakarta Untuk meningkatkan ibadah di Bulan Suci Ramandan 1435 H dan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, AMC (Amarta Multi Corporation), Jumat 18 Juli 2014 sore  mengadakan bakti sosial dan buka bersama di kantor pusat Jalan Patangpuluhan.  

Acara yang dibuka dengan sambutan dari H. Nur Hidayat, ST selaku Presiden Direktur AMC yang bergerak di bidang pendidikan dan konsultan, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial semacam ini diadakan secara rutin tiap tahun sebagai ungkapan syukur atas segala rahmat dan rejeki yang telah kita terima dari Tuhan selama ini. Kali ini kegiatan bakti sosial dengan mendatangkan anak-anak dari Panti yang dikelola oleh Yayasan Amanah yang dulunya berasal dari korban gempa bumi 2006 dan gempa merapi DIY serta anak-anak dari dusun Menanga Flores Timur NTT untuk berbuka bersama dengan para karyawan AMC Group.

Bakti sosial yang diwujudkan dalam pemberian  tali kasih diserahkan langsung oleh H. Nur Hidayat, ST kepada Bapak Titis selaku sekretaris Yayasan Amanah. Sedangkan pemberian  beasiswa dan tali kasih kepada para karyawan diserahkan oleh manajer operasional AMC, Sukman Jaya, ST dan Dody, SIP.

Acara selanjutnya mendengarkan ceramah dari Maman  yang mengajak pada kita semua untuk senantiasa meningkatkan taqwa dengan ibadah, serta hendaknya hidup selalu optimis dan yakin, dan sukses dapat diraih dengan konsep "yes I can, yes I will dan yes I do". Acara ditutup dengan penampilan The Boys Band yang membawakan lagu-lagu religi bertemakan ramadhan.

Pengirim:

Z.B Darmadi

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

(Karmin Winarta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
baksos.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions