Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
AS Tangkap Pelaku Bom Benghazi
Jun 17th 2014, 20:28

Rabu, 18 Juni 2014 03:28 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Kejadian bom di Benghazi pada 2012 (Foto:Reuters)Kejadian bom di Benghazi pada 2012 (Foto:Reuters) TRIPOLI - Pihak keamanan Amerika Serikat (AS) dilaporkan menangkap pelaku utama pengeboman konsulat AS di Benghazi, Libya. Penangkapan tersebut dilakukan Militer AS dengan FBI.

Pelaku pengeboman Benghazi yang ditangkap teridentifikasi sebagai Ahmed Abu Khattalah. Khattalah merupakan pemimpin gerakan ekstrim di Libya.

Saat ini, Khattalah masih ditahan di Libya. Namun, dipastikan AS, Khattalah akan dibawa dan diadili di Negeri Adidaya tersebut.

"Khattalah akan berhadapan dengan sejumlah tuduhan tindakan kriminal. Dalam beberapa hari ke depan dia akan berada di AS," sebut Juru Bicara Dewan Keamanan Nasional AS Edward Price seperti dikutip dari CNN, Rabu (18/6/2014).

Insiden nahas di Benghazi terjadi pada 11 September 2012. Dalam kejadian tersebut Duta Besar AS untuk Libya Christopher Stevens dan tiga warga negara AS lain menjadi korban tewas. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions