Pages

Minggu, 13 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Yamaha: Kualitas R15 The Best
Apr 13th 2014, 05:32

Minggu, 13 April 2014 12:32 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Yamaha YZF-R15 (dok Yamaha)F: Yamaha YZF-R15 (dok Yamaha)

SEMARANG - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap melepas motor sport anyarnya, YZF-R15, ke pasar Tanah Air. Motor sport terbaru dari pabrikan asal Jepang ini akan menjadi model yang istimewa baik dari segi tampilan maupun performa.

 
Seperti diungkapkan, GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eko Prabowo, bahwa kualitas R15 lebih baik dari R15 pabrikan India.
 
"Kualitas R15 kita adalah yang terbaik, terbaik dibandingkan R15 di India," ujar Eko Prabowo, di sela-sela acara Yamaha Motor Show, di Semarang, Jawa Tengah.
 
Lebih lanjut Eko menambahkan, kejadia R15 Indonesia dan India ini sama seperti Yamaha Byson dan Yamaha FZ, beberapa waktu lalu. Yamaha FZ buatan India butuh waktu setahun untuk mendapat izin masuk ke Indonesia.
 
"Yamaha FZ atau Byson butuh waktu setahun untuk dilepas ke pasar Tanah Air, Yamaha India tidak sesuai untuk market Indonesia. Karena itu, produk kita lebih baik," tambahnya.
 
Sebagai informasi, Yamaha R15 ini kabarnya akan mengusung mesin 149,8cc, dengan tenaga 16,76 horsepower, pada putaran mesin 8500 RPM dan torsi puncak 15 Nm pada 7500 RPM.
 
Dengan bobot 136 kg itu, Yamaha R15 memiliki rasio power 123 BHP/ton. Ini membuat Yamaha R15 mampu mencatat akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 11,5 detik, sebelum meraih top speed 130 km/jam.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions