Pages

Minggu, 13 April 2014

SINDOnews Feed
Media Online yang menyajikan informasi terpercaya tentang berita Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi-Bisnis, Internasional, Olahraga, dan Sepakbola 
Earn an MBA degree

Advance your career with an MBA Only $325 per credit hour
From our sponsors
Besok, distribusi soal UN dikawal polisi
Apr 13th 2014, 05:19

Yuanita

Minggu,  13 April 2014  −  12:19 WIB
Besok, distribusi soal UN dikawal polisi

Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Dinas Pendidikan DKI Jakarta mengklaim bahwa persiapan Ujian Nasional tahun 2014 untuk SMA sederajat yang akan dilaksanakan besok sudah 100 persen siap. Soal UN sendiri akan didistribusikan besok pagi dengan kawalan ketat petugas kepolisian.

"Persiapan soal sudah ada di 27 rayon/titik dari 5 wilayah kota kemarin," kata Lasro Marbun, Kepala Disdik DKI Jakarta kepada Sindonews, Minggu (13/4/2014).

Lasro menambahkan bahwa nantinya panitia sekolah akan mengambil dari 27 rayon yang sudah disebar di 5 wilayah di DKI Jakarta.

Untuk keamanan distribusi soal dan lembar jawaban untuk UN SMA besok pihaknya akan berkoordinasi dengan kepolisian dan perguruan tinggi.

"Besok jam 5 akan diambil oleh panitia sekolahan bantuan juga dari kepolisian sama perguruan tinggi baik swasta maupun negeri," ujarnya.

Sejak Sabtu 12 April 2014, pendistribusian soal untuk DKI Jakarta sudah diberikan ke 5 kota administrasi yaitu untuk Jakarta Pusat ada di SMAN 68, Jakarta Selatan di SMAN 70, Jakarta Barat di SMAN 78, Jakarta Timur SMKN 26, dan untuk Jakarta Utaran dan Kepulauan Seribu soal UN disimpan di SMAN Negeri 13.

Dan hari ini, soal sudah berada di 27 rayon di 5 wilayah tersebut yang terdiri dari 17 SMA, 2 MAN, dan 8 SMK dan dapat diambil esok hari ditemani oleh polsek diwilayah masing-masing dan petugas UNJ.

(ysw)
google play
views: 166x

Facebook

Twitter

Google+

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
BckngTs0CP.jpg?w=120 (image/jpeg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions