Pages

Minggu, 13 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
UN, Tiga Polisi Preman Ngawal Setiap Sekolah di Sleman
Apr 13th 2014, 05:28

Minggu, 13 April 2014 12:28 wib | Prabowo - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Heru Haryono/okezone)Ilustrasi. (Foto: Heru Haryono/okezone) YOGYAKARTA - Terdapat tiga personel kepolisian berada di tiap sekolah setingkat SLTA di Kabupaten Sleman saat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Senin, 14 April besok. Kehadiran mereka pun tidak mengenakan seragam cokelat, tetapi berpakaian umum.

Kapolres Sleman AKBP Ikhsan Amin menyampaikan, polisi yang terjun ke tiap sekolah itu untuk mengamankan jalannya ujian nasional.

"Ada tiga polisi pakaian preman di tiap sekolah," ujar mantan Kapolres Gunungkidul itu kepada wartawan, Sabtu, 12 April 2014.

Pengamanan lebih fokus dilakukan di luar sekolah. Meski demikian, personil yang bertugas juga melakukan koordinasi Polsek setempat maupun pihak sekolah.

Begitu juga mengenai soal ujian nasional, Ikhsan mengaku aman karena dijaga anggotanya, tim pengawas dari Dinas Pendidikan, serta dari Perguruan Tinggi.

Soal ujian nasional saat ini berada di sembilan subrayon dan pokja di Sleman. Pengamanan dilakukan selama 24 jam hingga hari pelaksanaan yang mulai pada Senin, 14 April 2014. (ade)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions