Pages

Sabtu, 26 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Ngefans, Coulibaly Booking Jersey Bepe
Apr 26th 2014, 09:03

Sabtu, 26 April 2014 - 16:03 wib | Tommi Andryandy - Koran SI

Bambang Pamungkas (Foto: Heru Haryono/Okezone)Bambang Pamungkas (Foto: Heru Haryono/Okezone) BANDUNG - Pesona legenda hidup tim nasional, Bambang Pamungkas, rupanya tidak hanya dikagumi para penggemarnya saja. Bomber Persib Bandung, Coulibaly Djibril mengaku sangat menghormati pemain 33 tahun itu.

Keduanya akan bertarung pada lanjutan Indonesian Super League, Pelita Bandung Raya vs Persib, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 27 April besok.Laga itu akan dimanfaatkan Coulibaly untuk bertukar jersey dengan Bepe, sapaan Bambang.

"Saya sudah bilang sama pemain lain kalau jersey Bepe buat saya. Karena di pertandingan lawan PBR kemarin (Inter Island Cup) saya tidak main," kata dia.

Pada laga pra musim lalu Coulibaly tidak dipasang oleh Pelatih Djadjang Nurjaman karena cedera. Saat itu Firman Utina yang berkesempatan bertukar jersey dengan Bepe.

Hal itu pun cukup membuat ngiri Coulibaly. "Di pertandingan terakhir itu, saya lihat Firman bertukar jersey dengan Bepe. Saya bilang sama Firman, hei kamu ngambil jersey-nya buat saya kan" ucapnya berkelakar.

Jika Coulibaly dan Bepe dipasang oleh masing-masing pelatih akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya. Lalu siapakah yang unggul? (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions