Pages

Senin, 21 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kasus JIS, Mike Lewis Berharap Korban Bisa Move On
Apr 21st 2014, 11:30

Senin, 21 April 2014 18:30 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Mike Lewis (Foto: Johan)Mike Lewis (Foto: Johan) JAKARTA - Kasus pelecehan seksual yang menimpa anak didik di Jakarta Internasional School (JIS) menarik perhatian maasyarakat, tidak terkecuali artis Tanah Air. Salah satunya, Mike Lewis.

Mantan suami Tamara Blezinsky itu mengutuk peristiwa tersebut. Apalagi, itu dialami salah satu murid di sekolah internasional di mana dia pernah bekerja.

"Itu peristiwa yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Sebagai ayah, pastinya bikin emosi. Aku punya hubungan baik dengan Jis. Aku dulu pelatih rugby. Aku tahu JIS itu sangat profesional, dan kejadian ini sayang banget ada di JIS," Mike Lewis, Plasa Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Mike juga menyayangkan kejadian tersebut harus terjadi di sekolah internasional sekelas JIS yang notabene sangat profesional.

"JIS itu international school, aku dulu juga waktu di Korsel masuk ke international school. Semua international school sangat profesional. Kasus ini jarang ada di international school. Aku kasihan dengan korban, dan berharap keluarganya bisa melewati peristiwa ini dengan tabah. Mudah-mudahan anak itu bisa dibantu juga melewatkan masalah ini, dan enggak akan disimpan di hidupnya, bisa move on," harapnya.

Dengan kejadian tersebut, Mike pun lebih selektif memilih sekolah untuk sang buah hati, Kenzo Leon.

"Aku bicara tentang Tamara, dia maunya sekolah di Bali. Dulu aku bilang mau masukin ke JIS, banyak guru yang aku kenal, tapi dengan kasus itu, kita harus ngobrol sekolah lagi, dan lebih perlu diawasi. Fragile time," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions