Pages

Kamis, 17 April 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Spider-man is My Favourite Hero
Apr 17th 2014, 07:05, by Karmin Winata

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan Spiderman? Dia adalah pahlawan super fiktif  dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee  dan artis Steve Ditko. Spiderman digambarkan sebagai manusia laba-laba dengan pakaian warna merah dan biru berjaring- jaring.  Tokoh ini pertama muncul dalam Amazing Fantasy. Komik ini diciptakan tahun 1962. Tapi aku sendiri tidak tahu sejak kapan komik ini beredar di Indonesia. Yang jelas,  dulu semasa SD aku sering meminjam komik Spiderman dari saudara yang mempunyai koleksi banyak komik dan majalah.

Namanya juga  tokoh idola anak-anak. Jadi sampai sekarang pun aku masih suka sama tokoh Hero yang satu ini meskipun sekarang  aku sudah mempunyai anak. Kedua anakku pun menyukai tokoh Hero yang satu ini..  Pertempurannya melawan musuh-musuhnya selalu saja membuatku kagum. Membaca komiknya serasa melihat langsung pertempurannya. Oleh karena itu aku sangat senang sekali saat beberapa tahun lalu diputar film  Spider - Man 1, kemudian disusul Spider -Man 2 dan Spider- Man 3.


Aksi-aksi keren si Peter yang hanya aku baca di komik-komik bisa aku saksikan secara langsung melalui bioskop lengkap dengan efeknya yang keren. Tokoh Peter yang ganteng dan kutu buku yang selama ini hanya ada dalam angan, bisa divisualisasikan secara langsung dan ciamik  oleh Film Spider- Man ini. Pertempurannya dengan SandMan, New Goblin, Green Goblin dan Venom pun bias aku saksikan langsung di layar bioskop. Benar-benar membuatku berdecak kagum.

Setelah Film Spider-Man 1,2 dan 3 ada film Spiderman versi terbaru yaitu Amazing Spiderman. Dengan pemain yang lebih muda dan segar tentunya. Tokoh Gwen pacar Spiderman pun lebih cantik dibandingkan Mary Jane. Namun bagiku Spiderman tetap luar biasa.Meskipun sutradaranya berganti namun aksinya melintasi gedung-gedung pencakar langit dengan jaring-jaring laba-labanya tetap saja membuatku ingin menontonnya lagi, dan lagi.
Beberapa saat lagi akan launching film Amazing Spiderman 2. Tidak sabar rasanya melihat aksi keren Peter si ganteng ini di bioskop di Indonesia.

Penulis:

Nunung Yuni Anggraeni


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Selasa, 15 April 2014 sampai dengan 15 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Kenapa Suka Spider-Man?". Ada 10 tiket nonton premier The Amazing Spider-Man 2 untuk 5 orang pemenang. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.  Program menulis bertopik kali ini disupport oleh @sonypicturesID

(Karmin Winata)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions