Pages

Selasa, 29 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Mortir Gaza Hantam Eshkol, 4 Tentara Israel Tewas
Jul 29th 2014, 04:11, by SINDOnews

Empat tentara Israel tewas setelah serangan mortir dari Gaza menghantam sebuah situs militer di Eshkol, Israel selatan, semalam (28/7/2014).
 
Media Israel semula melaporkan, korban tewas adalah warga sipil. Namun, tidak berselang lama, militer Israel mengkonfirmasi bahwa empat korban tewas adalah tentara Israel.
 
Militer Israel juga menyampaikan informasi terbaru, bahwa total korban tewas dari kubu militer Israel hingga hari ini (29/7/2014) sudah mencapai 48 jiwa. Selain itu, tiga warga Israel juga tewas selama perang di Gaza berlangsung.
 
Yang menjadi pukulan telak bagi militer Israel adalah aksi militan Brigade al-Qassam yang menyusup ke wilayah Israel. Para militan itu menyamar dan membunuh 10 tentara Israel.
 
Insiden itu terjadi di wilayah Israel. Tepatnya di sebelah timur al-Shujaiyya."Pejuang menyusup di belakang garis musuh dan menewaskan 10 tentara (Israel)," bunyi pernyataan al-Qassam.
 
Setelah membunuh 10 tentara Israel, para militan al-Qassam itu berhasil pulang dengan selamat ke pangkalan mereka di Gaza. Militer Israel juga mengakui ada penyusupan dari militan Jalur Gaza melalui terowongan yang menembus wilayah Israel.
 
"Militan melepaskan tembakan terhadap pasukan Israel dan kami pencarian sedang dilakukan untuk menemukan mereka," bunyi pernyataan militer Israel, seperti dikutip kantor berita Ma'an, Selasa (29/7/2014).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions