Pages

Jumat, 11 Juli 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Demo Pro-Gaza di Mana-mana, Serukan Dunia Boikot Israel
Jul 11th 2014, 05:06, by SINDOnews

Demonstrasi pecah di berbagai negara untuk menentang invasi Israel di Jalur Gaza yang menewaskan puluhan jiwa rakyat Palestina. Beberapa demonstran di Eropa dan Amerika Serikat menyerukan masyarakat dunia memboikot produk-produk Israel.
 
Di Prancis,  puluhan demonstran pro-Gaza beraksi di kawasan Saint-Michel, di pusat Kota Paris. Mereka memprotes keras serangan udara Israel yang tiada henti di Jalur Gaza.
 
Selain menyerukan boikot produk Israel, para demonstran meneriakkan slogan-slogan anti-pendudukan Israel di Palestina. Kendati demikian, ada juga kelompok demonstran pro-Israel yang menggelar demonstrasi tandingan. Bentrokan pun tidak bisa dihindari ketika kelompok pro-Israel menyerang para demonstran pro-Gaza.
 
Di Spanyol, kelompok demonstran dari United Left, Jaringan Solidaritas Spanyol terhadap Pendudukan Israel di Palestina, dan aktivis pro-Divestasi dan Sanksi terhadap Israel (BDS) ikut beraksi di berbagai kota di Spanyol.
 
Mereka berbaris dengan spanduk anti-Israel mendesak masyarakat dunia membantu rakyat Palestina dan menuntut Israel bertanggung jawab atas kejahatan terhadap warga sipil Palestina.
 
Para demonstran menuntut Spanyol dan negara-negara anggota Uni Eropa lainnya untuk mengambil sikap tegas dalam melawan agresi Israel di Jalur Gaza. Salah satunya memutus kerja sama dengan Israel.
 
Sedangkan di Amerika Serikat, lebih dari 100 aktivis hak asasi manusia berkumpul di dekat Jembatan Brooklyn, New York. Mereka menyerukan gerakan BDS terhadap Israel.
 
Demonstrasi itu didukung oleh 16 organisasi hak asasi manusia. Mereka menyerukan masyarakat dunia melawan "tembok apartheid" yang dibangun Israel di wilayah pendudukan di Palestina."Juga meminta PBB dan negara-negara anggotanya mengambil tindakan," tulis kantor berita Wafa, semalam (10/7/2014).

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions