Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Penumpang Batalkan Penerbangan, MAS Berikan Refund
Jul 20th 2014, 07:33

KUALA LUMPUR - Pihak maskapai Malaysia Airlines (MAS) memberikan pengembalian uang bagi tiap penumpang yang membatalkan penerbangan mereka, setelah terjadi tragedi jatuhnya pesawat MH17.

"Di tengah insiden MH17, pihak Malaysia Airlines akan mengembalikan uang dari pembelian tiket yang dibatalkan atau diganti oleh penumpang dengan penerbangan Malaysia Airlines lainnya," pernyataan pihak Malaysia Airlines, seperti dikutip Reuters, Minggu (20/7/2014).

"Penumpang bisa mengubah atau membatalkan tiket mereka tanpa dikenakan biaya penalti, hingga Kamis 24 Juli 2014 mendatang untuk jadwal perjalanan hingga akhir tahun," lanjutnya.

Pengembalian biaya ini juga diberikan kepada penumpang yang sudah membeli tiket yang tidak bisa diganti dengan penerbangan lain.

Hingga kini belum diketahui sudah berapa banyak calon penumpang yang memutuskan untuk membatalkan penerbangannya dengan Malaysia Airlines.

MH17 terakhir kali lepas landas dari Bandara Schipol, Amsterdam, Belanda pada Kamis 17 Juli 2014 pada pukul 12.19 siang waktu setempat. Ketika memasuki wilayah udara Ukraina ketika hendak dalam perjalanan menuju Kuala Lumpur.

Seluruh 298 penumpang dilaporkan tewas dalam kejadian ini. Sementara 193 dari penumpang yang tewas adalah warga negara Belanda. Pihak Belanda pun memberikan ultimatum kepada Rusia untuk membantu memberi akses penyelidikan atas insiden ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions