Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Penembakan Keji di AS, 4 Bocah Tewas
Jul 10th 2014, 02:37

Kamis, 10 Juli 2014 09:37 wib | Fajar Nugraha - Okezone

Polisi di lokasi penembakan (Foto: ITV)Polisi di lokasi penembakan (Foto: ITV) HOUSTON - Insiden penembakan mengerikan terjadi di Amerika Serikat (AS). Insiden kali ini menewaskan empat orang anak-anak dan dua orang dewasa.

Menurut keterangan dari The Houston Chronicle, tujuh orang menjadi korban dalam insiden penembakan. Polisi dilaporkan berhasil menyudutkan pelaku penembakan.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (10/7/2014), berdasarkan rekaman video, sebuah mobil yang diperkirakan digunakan oleh pelaku diparkir di depan rumah yang menjadi lokasi kejadian penembakan.

Pihak kepolisian masih berupaya melumpuhkan pelaku penembakan. Mereka belum mengetahui apa motif dari penembakan tersebut.

Kejadian penembakan makin sering terjadi di Amerika. Kelompok konservatif AS menginginkan peredaran senjata untuk dibebaskan demi alasan keamanan.

Tetapi pemerintahan Presiden Barack Obama mendesak agar peredaran senjata untuk dikendalikan. Obama menilai banyak senjata gelap yang berada di kalangan masyarakat AS. (faj)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions