Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Rekapitulasi Suara Nasional, Baru Data 17 Provinsi yang Masuk
Jul 20th 2014, 04:41

Minggu, 20 Juli 2014 - 11:41 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Rekapitulasi Suara Nasional, Baru Data 17 Provinsi yang MasukRekapitulasi Suara Nasional, Baru Data 17 Provinsi yang Masuk (Foto: Okezone) JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengakui belum merampungkan data suara 33 provinsi di Indonesia. Saat ini KPU baru menyelesaikan data suara sebanyak 17 provinsi di seluruh Indonesia.
 
"Ada 17 provinsi datanya sudah masuk ke kami. Mudah-mudahan hari ini dan besok 33 provinsi seluruh Indonesia akan selesai dan juga menetapkan yang ke 34 dengan PPLN," ungkap Komisioner KPU, Ferry Kurnia Rizkiansyah, di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (20/7/2014).
 
Belum rampungnya seluruh provinisi menjadi catatan tersendiri bagi KPU. Dia berjanji akan memperbaiki kekurangan yang ada. "Ada beberapa catatan yang harus diperbaiki, proses rekap yang harus dibenahi," ucapnya.
 
Saat ini terdapat 22 KPU provinsi yang telah hadir untuk mengikuti rekapitulasi nasional di KPU Pusat. Dia yakin proses rekapitulasi secara nasional akan berjalan dengan lancar.
 
"Kalau dibandingkan PPLN yang 130 dengan 33 provinsi, ya kita optimis bisa diselesaikan. Karena kan di luar negeri banyak ada 130. Dari sisi datanya juga belum masuk semua," tutupnya.
 
 
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions