Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Fabregas: Mourinho Meluluhkan Hati Saya
Jul 23rd 2014, 03:40

Rabu, 23 Juli 2014 - 10:40 wib | Rintani Mundari - Okezone

Francesc Fabregas memamerkan kostum barunya musim depan. (Foto: Chelsea)Francesc Fabregas memamerkan kostum barunya musim depan. (Foto: Chelsea) WINA – Pemain pendatang baru Chelsea, Francesc Fabregas, mengungkapkan alasan bergabung dengan klub asal Kota London itu. Menurutnya, sosok Jose Mourinho menjadi dasar kuat ia kembali ke panggung Premier League.
 
Mantan pemain Barcelona itu bahkan mengungkapkan bahwa Mourinho datang langsung menemui dan merayunya demi berlabuh di Stamford Bridge pada musim panas ini. Pertemuan personal yang dilakukan Mourinho pun sukses meluluhkan hati Fabregas. Sang pemain akhirnya menyetujui kontrak berdurasi lima musim dengan banderol yang kabarnya mencapai angka 30 juta pounds.
 
Keputusan pemain internasional Spanyol tersebut cukup mengejutkan, mengingat Fabregas merupakan mantan kapten dari rival sekota, Arsenal. Selain itu, Fabregas juga pernah berikrar takkan menerima pinangan Chelsea apabila meninggalkan Emirates Stadium suatu hari nanti.
 
"Ketika saya tahu Chelsea ingin membeli saya, saya lebih dulu mempelajari situasinya dengan sebaik mungkin dan membicarakan beberapa hal dengan keluarga saya. Kemudian Jose (Mourinho) datang langsung menemui saya," tegas Fabregas, seperti dilansir Mirror, Rabu (23/7/2014).
 
"Saya ingat saat itu adalah Minggu sore, dan dia terbang serta melewatkan pertandingan terakhir putranya di musim ini. Baginya untuk melakukan itu merupakan sebuah upaya besar, demi memberi tahu saya betapa ia menginginkan saya bergabung dengan Chelsea. Hal itu sangat meyakinkan saya," tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions