Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Kesempatan Deulofeu dalam Kesempitan
Jul 18th 2014, 01:18

Jum'at, 18 Juli 2014 - 08:18 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Gerard Deulofeu Lazaro (Foto: FCBarcelona.com)Gerard Deulofeu Lazaro (Foto: FCBarcelona.com) BARCELONA – Kesempatan. Betapapun sempitnya suatu kesempatan sudah diikrarkan Gerard Deulofeu untuk memamerkan tajinya di antara sederetan lini gempur Barcelona yang sarat bintang, usai mengasah kapasitasnya di perantauan Liga Inggris bersama Everton musim lalu.
 
Di musim baru nanti, Barca sendiri sedianya bakal memiliki barisan penggedor yang takkan kalah menakutkan dari trisula BBC (Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo) milik Real Madrid. Barca akan dihuni trio Lionel Messi-Neymar da Silva dan Luis Suárez.
 
Menyoal tiga saingan yang sudah punya level di atasnya ini, Deulofeu pribadi mengaku belum merasa selevel. Bahkan perpaduan La Pulga, Neymar dan El Pistolero dianggap ariete muda itu akan jadi trio serang terbaik di dunia
 
"Messi, Neymar dan Suárez, ketiganya pemain terbaik di dunia. Kami bisa membuktikan bahwa kami punya barisan ofensif terbaik. Saya sudah tak sabar untuk belajar dari mereka," papar Deulofeu, sebagaimana disitat Goal, Jumat (18/7/2014).
 
"Suárez salah satu pemain terbaik, saya cukup beruntung pernah menghadapinya di Premier League dan dia memang pemain yang hebat: dia mengancam pertahanan tim lawan, dia lapar gol – pemain terbaik harus berada di klub terbaik," lanjut bomber berusia 20 tahun itu.
 
Namun persoalannya, Los Cules belum akan bisa menurunkan ketiganya secara berbarengan. Seperti diketahui sebelumnya, Suárez masih dibelenggu sanksi sembilan pertandingan dan empat bulan larangan beraktivitas dalam lingkup sepakbola apapun.
 
Sementara Neymar masih bergelut di ruang perawatan, menyusul cedera retak tulang punggung yang dideritanya kala membela Brasil di Piala Dunia 2014 lalu. Nah, di kala keduanya absen inilah Deulofeu ingin ambil kesempatannya untuk memamerkan kesan positif buat entrenador anyar, Luis Enrique.
 
"Saya tahu bahwa saya belum selevel dengan mereka, tapi saya punya kepercayaan diri yang besar dan saya punya harapan tinggi untuk musim ini," sambung pemain yang juga meniti kariernya di
akademi La Masia sejak usia sembilan tahun itu.
 
"Saat ini kami masih punya dua kerugian, Neymar dan Suárez, tapi jikapun saya tak cukup bekerja keras, maka pemain lain yang akan menggantikan, bukan saya. Jika pelatih memutuskan untuk memberi saya kesempatan bermain saat mereka absen, tentu saya akan memaksimalkannya," tuntas Deulofeu.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions