Pages

Jumat, 18 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Israel Kembali Lancarkan Serangan Darat Ke Gaza
Jul 18th 2014, 01:24

Jum'at, 18 Juli 2014 08:24 wib | Angga Mahaputra - Okezone

Israel kembali lancarkan serangan darat ke Gaza (Foto: Reuters)Israel kembali lancarkan serangan darat ke Gaza (Foto: Reuters) GAZA - Militer Israel kembali melancarkan serangan daratnya ke Jalur Gaza pada Kamis 17 Juli 2014 malam, waktu setempat. Serangan ini dilakukan menyusul aksi penyerangan roket Hamas semakin meningkat ke wilayah Israel.

"Setelah sepuluh hari serangan Hamas melalui darat, udara dan laut, dan setelah penolakan penawaran  gencatan senjata untuk menurunkan eskalasi, Israel Defense Forces (IDF) akan memulai serangan darat di dalam Jalur Gaza," ungkap pihak IDF melalui sebuah pernyataan seperti dikutip Xinhua, Jumat (18/7/2014).

Mereka menambahkan, serangan darat ini bertujuan agar warga Israel dapat hidup dengan aman tanpa dibayangi aksi teror.

Rencananya serangan itu akan dipimpin oleh Kepala Komando IDF bagian Selatan. Dalam operasi tersebut IDF melakukan koordinasi dengan unit IDF lainnya termasuk infanteri, korps lapis baja, korps insinyur, artileri, dan intelijen yang dikombinasikan dengan dukungan udara dan angkatan laut.

Media setempat mengatakan bahwa sebuah helikopter tempur Israel sempat terlihat terbang di atas Jalur Gaza utara.  Pihak Israel pun sudah memperingatkan warga sipil Palestina segera melakukan evakuasi untuk mencari tempat berlindung.(ang) (rhs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions