Pages

Kamis, 10 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Argentina Jumpa Jerman, Belanda Tantang Brasil
Jul 9th 2014, 23:23

Argentina, menjadi penantang Jerman di partai final Piala Dunia 2014 / Reuters
SAO PAULO – Terjawab sudah negara mana yang akan menjadi pelaku di partai final Piala Dunia 2014. Jerman dan Argentina, akan saling adu kekuatan di laga pemungkas demi predikat juara dunia, senin dini hari mendatang, pukul 02.00 -WIB.
 
Tim Tango memastikan diri sebagai penantang Jerman di final usai mengalahkan Tim Oranye lewat drama adu penalti, dini hari tadi karena tak satu gol pun tercipta di 90 menit waktu normal, plus extra time 2x15 menit.
 
Sementara itu, Jerman telah lebih dulu menggapai tempat sebagai finalis, sehari sebelumnya, usai mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak, 7-1.
 
Melihat sejarah pertemuan kedua tim, baik Jerman dan Argentina sudah pernah bertemu sebanyak delapan kali, diantaranya tahun 1993, 2002, dua pertemuan di tahun 2005, 2006, dua kali bertanding di tahun 2010, dan satu kali di tahun 2012 lalu.
 
Dari semua pertemuan tersebut, Argentina memegang rekor lebih baik karena mampu menang di empat pertemuan, sementara Tim Panzer, hanya menang di dua laga, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.
 
Untuk tim yang kalah di semifinal, Belanda dan Brasil, masih akan bertanding pada Minggu dini hari pukul 03.00 –WIB untuk memperebutkan juara ketiga. Head to head kedua tim mencatat, dari sembilan pertemuan terakhir, Brasil menang sebanyak tiga kali, sedangkan Brasil hanya dua kali, sempat pertandingan lainnya berakhir seri.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions