Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Vidi Aldiano Sedih Lebaran Tanpa Keluarga
Jul 29th 2014, 04:30

Selasa, 29 Juli 2014 11:30 wib | Andiasti Ajani - Okezone

Vidi Aldiano (Foto: Okezone)Vidi Aldiano (Foto: Okezone) JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Oxavi Aldiano atau yang lebih dikenal sebagai Vidi Aldiano merasa sedih menjalani hari raya lebaran tahun ini. Pasalnya, ia terpaksa merayakan hari raya Idul Fitri tanpa keluarganya.

"Lebaran tahun ini akan di Manchester, sendirian, sedih banget," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta.

Meski begitu, Vidi mengakui bahwa banyak orang Indonesia yang tinggal di Inggris sehingga ia memanfaatkan hal itu supaya tak merasa sendiri.

"Di UK banyak orang Indonesia, termasuk teman-teman kuliahku. Kita sudah janjian juga bakal pakai baju koko bareng-bareng yang dibawa dari Indonesia, karena mereka sekarang lagi libur juga di Indonesia," katanya.

Vidi mengatakan kalau hari raya idul fitri adalah hari yang sangat spesial baginya. Sebab banyak momen dan hal-hal yang tak ia temukan di bulan-bulan lain selain bulan Ramadan.

"Suasana dan makanan pasti. Kalau lebaran tuh banyak anak-anak ramai pakai peci, koko, suasananya itu. Sama makanan juga, bulan lain gue menghindari santan karena enggak baik buat pita suara, tapi kalau lebaran dimakan semuanya," tandasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions