Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Tak Ingin Berada di Zona Nyaman, Luis Tinggalkan Atletico
Jul 17th 2014, 04:25

Kamis, 17 Juli 2014 - 11:25 wib | Reza Jailani - Okezone

Felipe Luis meninggalkan Atletico karena tak ingin terjebak di zona nyaman (Foto: Ist)Felipe Luis meninggalkan Atletico karena tak ingin terjebak di zona nyaman (Foto: Ist) LONDON – Felipe Luis sudah resmi menjadi bagian dari raksasa Premier League, Chelsea untuk mengarungi musim 2014-2015. Bagi Luis sendiri, keputusan hengkang dari Atletico Madrid tak lain adalah keinginan dirinya yang tak mau terjebak dalam zona nyaman.

Seperti diketahui, musim lalu saat masih berseragam Los Rojiblancos, Luis meneguk kesuksesan. Satu gelar juara La Liga dan menjadi runner up di Liga Champions sudah dirasakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Merasa telah meraih segalanya, pria Brasil ini pun mengaku ingin menemukan tantangan baru di sepakbola. Tentu saja hal itu bisa terwujud bila dirinya pindah klub. Nilai transfer sebesar 20 juta pounds pun rela dikucurkan The Blues guna mendapatkan tanda tangan Luis.

"Sebelumnya saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Atletico, tetapi saya telah membuat keputusan dengan datanganya tawaran dari Chelsea. Berganti klub mengembalikan kembali rasa lapar dan ambisi saya," ujar Luis, diwartakan DailyMail, Kamis (17/7/2014).

"Jujur, saya sempat khawatir untuk terlalu nyaman bersama Atletico. Karier seorang pesepakbola amatlah pendek dan saya ingin memanfaatkannya sebaik mungkin dan mengakhiri cerita saya dengan sebuah kisah hebat," tambahnya.

Bergabung dengan skuad arahan Jose Mourinho berarti akan membuat dirinya bereuni dengan eks Atletico lainnya seperti Diego Costa dan Thibaut Courtuis. Bek berusia 28 tahun ini diproyeksikan menggantikan peran Ashley Cole yang telah memutuskan hengkang dari Stamford Bridge dan mengaku bahwa dirinya adalah seorang True Blues-sebutan fans Chelsea.

"Saya selalu menyukai dan mendukung Chelsea. Saya banyak menyaksikan pertandingan Premier League dan bagi saya klub ini dapat merasakan kehangatan dari fans mereka. Saya merasakan itu saat bermain melawan mereka di Liga Champions dan saya merasa nyaman," lanjut pria 28 tahun ini.

"Saat saya mengetahui ada tawaran datang dari Chelsea, maka tanpa pikir panjang saya membuat keputusan menerima tawaran mereka dan sudah waktunya saya untuk bermain di Premier League," tuntasnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions