Pages

Senin, 14 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
"Suarez Pembelian Sukses Barca"
Jul 14th 2014, 00:37

Senin, 14 Juli 2014 - 07:37 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Jose Manuel Jose Manuel "Pepe" Reina Paez & Luis Alberto Suarez Diaz saat masih bersama di Liverpool (Foto: ist) LIVERPOOL – Pesepakbola hebat, fantastis dan sarat kualitas. Tiga kata itu yang bisa digambarkan Pepe Reina soal Luis Suárez. Barcelona yang mampu memboyongnya pun dianggap takkan rugi akan pembelian besar yang dikatakan sukses ini.
 
Ya, Reina turut senang dengan resminya transfer El Pistolero ke Camp Nou – homebase Barca, belum lama ini. Dengan banderol berkisar 81 juta euro, Suárez takkan kesulitan menebus kepercayaan Barca padanya dengan kontribusi gol-golnya mulai musim depan.
 
"Dia fantastis. Seorang pemain yang hebat dan sangat piawai. Dia pembelian sukses yang besar buat Barca. Tahun lalu dia dipilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris, begitupun musim sebelumnya meski tak diakui," tutur Reina.
 
"Ketika kita bicara soal Luis Suárez, kita akan menggunakan kata-kata pujian. Saya akan merekomendasikannya ke tim manapun. Dia punya sasaran gawang yang pasti di antara indera penglihatannya," sambungnya, seperti disadur Football-Espana, Senin (14/7/2014).
 
Senada dengan apa yang dipaparkan defensor muda Barcelona - Marc Bartra, Reina juga merasa Suárez bakalan kapok berulah, apalagi mengulangi aksi kontroversialnya saat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini.
 
"Saya rasa takkan ada insiden besar lagi. Faktanya, saya yakin dengan transfer ke klub besar, dia akan punya tanggung jawab untuk tak melakukannya lagi. Bukan bermaksud menyebut Liverpool bukan tim besar, tapi Barca adalah pusat perhatian," tambah Reina.
 
"Dan jika Barca membuat usaha keras untuk mendatangkannya, saya yakin Luis akan menebusnya dengan prestasi, dengan banyak gol dan perilaku yang baik di lapangan," lanjutnya lagi.
 
Mungkin dengan beragam ulahnya di masa kemarin, Suárez seolah dicap seorang pemain beringas. Soal yang satu ini, Reina punya pendapat pribadi bahwa sedianya, Suárez selalu punya gairah menggebut ketika di lapangan – dengan maksud positif.
 
Suárez merupakan predator di kotak penalti lawan, tapi dari dua setengah tahun bermitra dengan Suárez di Liverpool, Reina juga tahu bagaimana sifat Suárez yang sejatinya, merupakan pribadi yang ramah, fleksibel dan mudah disukai rekan-rekan setimnya di luar lapangan.
 
"Dia anak yang baik. Seorang pemain yang ramah dan pekerja keras. Tapi dia bertransformasi di lapangan. Dia pemain yang tumbuh di jalanan dan ketika bermain, dia jadi seorang petarung agresif dan selalu maksimal. Dia tipe pemain yang saya sukai," tuntas Reina.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions