Pages

Selasa, 22 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
SBY Pantau Putusan KPU dari Cikeas
Jul 22nd 2014, 06:45

Selasa, 22 Juli 2014 - 13:45 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

SBY Pantau Putusan KPU dari CikeasPresiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok. Okezone) JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memantau hasil rekapitulasi resmi tingkat nasional dan pengumuman resmi pemenang pemilu presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini di kediamannya, di Puri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

SBY juga melakukan koordinasi dengan Kapolri Jenderal Sutarman dan pimpinan TNI untuk memastikan situasi keamanan berjalan kondusif.

"Tadi pagi mendapatkan laporan dari Kapolri mengenai situasi di lapangan. Saat ini Presiden sedang berkomunikasi langsung dengan jajaran pimpinan TNI dan Polri melalui video conference di Cikeas untuk memastikan pengendalian situasi keamanan tetap terjaga," kata Julian saat dikonfirmasi, Selasa (22/7/2014).

Selain itu kata Julian, Menkopolhukam Djoko Suyanto juga melaporkan keamanan nasional juga berjalan dengan baik.

"Dan melalui video conference, Menkopolhukam juga melaporkan update terkini sampai siang ini mengenai situasi keamanan nasional yang dinilai terkelola dengan baik," tutup Julian.

(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions