Pages

Senin, 21 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
SBY: Prabowo & Jokowi Sepakat Kontrol Pendukungnya
Jul 21st 2014, 05:57

Senin, 21 Juli 2014 - 12:57 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

SBY: Prabowo & Jokowi Sepakat Kontrol Pendukungnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dok Okezone) JAKARTA - Dua pasang capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) telah memenuhi undangan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara, kemarin.
 
Menurut SBY,  para kandidat berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif dan sepakat menunggu hasil resmi penghitungan suara oleh KPU pada 22 Juli.
 
"Saya senang atas dua capres punya komitmen, yang pertama meskipun ada perhitungan cepat semua sepakat menunggu hasil resmi perhitungan KPU," kata SBY saat menghadiri acara Penganugerahan Antara CSR Awards 2014, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (21/7/2014).
 
Komitmen yang kedua sambung SBY, kedua pasangan juga bersepakat mengontrol masing-masing pendukungnya, agar saat penghitungan suara dapat berjalan dengan kondusif.
 
"Di sampaikan juga, karena situasi saat itu tegang, baik Jokowi dan Prabowo akan mengontrol pendukung-pedukungnya yang keras," ungkapnya.
 
Selain itu dia berharap, situasi yang berlangsung kondusif seperti sekarang ini dapat terus berlangsung hingga pelantikan presiden terpilih pada 20 Oktober mendatang. "Semoga esok hari menuju 20 Oktober berlangsung dengan baik," harap SBY.
(ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions