Pages

Rabu, 09 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Saran Cocu untuk Masa Depan Depay
Jul 9th 2014, 01:19

Rabu, 9 Juli 2014 - 08:19 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

Memphis Depay diharapkan Phillip Cocu tetap bersama PSV Eindhoven semusim lagi (Foto: REUTERS)Memphis Depay diharapkan Phillip Cocu tetap bersama PSV Eindhoven semusim lagi (Foto: REUTERS) EINDHOVEN – Tak banyak orang yang mengenal nama Memphis Depay, sebelum ia tampil baik di Piala Dunia tahun ini bersama tim nasional Belanda dan turut andil membawa negaranya ke semifinal. Depay pun diprediksi akan memperkuat klub-klub kuat Eropa musim depan.

Meski begitu, pelatihnya di PSV Eindhoven, Phillip Cocu menginginkannya untuk tinggal di Philips Stadion musim depan. Eks punggawa Belanda itu, menilai Depay seharusnya memutuskan untuk tinggal dan mematangkan dirinya terlebih dahulu, sebelum hengkang ke klub Eropa lainnya.

Depay sendiri saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan klub seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Real Madrid setelah mencetak dua gol dari dua penampilannya di skuad asuhan Louis van Gaal.

"Belum ada klub yang mengontak saya dan ia memiliki kontrak (hingga tahun 2017) disini. Kami tak akan membebankan klub. Saya akan biarkan Memphis tahu yang tepat untuknya, agar tinggal disini setahun lagi," terang Cocu yang dinukil dari Soccerway, Rabu (9/7/2014).

"Ia baru menjalani satu musim di Eredivisie. Saya pikir Anda membutuhkan fondasi yang kuat sebelum menentukan langkah selanjutnya, namun hal tersebut tergantung kepada kualitas yang dimiliki seseorang. Maka karena itu, ia harus tinggal di PSV setidaknya setahun lagi," sambungnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions