Pages

Senin, 07 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Raffi & Nagita Akan Menikah, Ini Kata Laudya Chintya Bella
Jul 7th 2014, 04:00

Senin, 07 Juli 2014 11:00 wib | Andiasti Ajani - Okezone

Raffi & Nagita Akan Menikah, Ini Kata Laudya Chintya Bella (Foto: Okezone)Raffi & Nagita Akan Menikah, Ini Kata Laudya Chintya Bella (Foto: Okezone) JAKARTA – Mantan kekasih Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella enggan menanggapi kabar rencana pernikahan mantan kekasihnya itu dengan Nagita Slavina (Gigi) yang rencanannya akan digelar Oktober mendatang.

"Lah, itu (pernikahan Raffi-Nagita) mah tanya sendiri sama orangnya," kata perempuan yang akrab disapa Bella itu di Kawasan Jakarta Timur, Minggu 6 Juli 2014.

Sebelumnya, rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Gigi dikabarkan sudah cukup matang direncanakan oleh kedua pihak. Mulai dari gaun pengantin, lokasi pernikahan, hingga rumah baru bagi pasangan itupun sudah selesai disiapkan.

Sebelum menjalin hubungan dengan Gigi, Raffi diketahui sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita, salah satunya Laudya Chintya Bella. Kisah asmara keduanya terjalin saat sama-sama masih ABG. Sama-sama baru terjun ke dunia hiburan.

Keduanya selalu tampil mesra dan menjalin hubungan hampir dua tahun. Meski hubungan mereka kandas, keduanya tetap berteman baik. Terbukti, mereka tidak canggung bekerja sama dalam grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa), dan hingga saat ini masih bersahabat. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions