Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
Punya Dinding Kosong? Ini Trik Mengisinya
Jul 11th 2014, 23:19

JAKARTA - Punya dinding kosong di rumah tentu sayang rasanya jika tidak dimanfaatkan. Banyak yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati ruang kosong di dinding. Seperti mengantung beberapa frame foto misalnya.

Selain itu, ada beberapa trik yang bisa Anda simak untuk mengisi dinding yang kosong di rumah. Apa saja? Simak penjelasannya yang dikutip dari Elle Decor, Sabtu(12/7/2014).

Gantungkan frame foto yang berwarna bold
Ubahlah dinding kosong di lorong rumah Anda menjadi sebuah mini galeri. Anda dapat memajang foto keluarga, sahabat atau teman Anda yang dicetak hitam putih, dan digantung dalam frame yang berwarna merah. Agar lebih dramatis, jangan lupa tambahkan lampu kuning di langit-langit lorong.

Pajangkan lukisan panjang

Jika Anda memiliki sudut dinding kosong di rumah, Anda bisa menggantung dua lukisan yang panjang memenuhi setiap sisi dinding tersebut. Agar lebih cantik, tambahkan juga sofa panjang di bawah lukisan tersebut.
 
Memajang skema warna
Trik ini cocok bagi Anda yang suka seni kontemporer. Anda dapat memajang potongan-potongan warna di dinding yang kosong. Jika dinding yang kosong berukuran lebar, Anda bisa memajang 26 warna di dinding tersebut. Namun, agar tidak terlihat aneh, tentukan tema warna yang ingin Anda pajang.

Pajang berbagai campuran karya seni

Tidak hanya foto, Anda juga dapat memajang lukisan-lukisan abstrak untuk menghiasi dinding kosong Anda. Misalnya lukisan manusia, hewan, bunga, atau gambar abstrak lainnya. (wdi)


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions