Pages

Selasa, 22 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Pensiun, Jenderal Budiman Berencana Jadi Pengawas Sekolah
Jul 22nd 2014, 03:46

Selasa, 22 Juli 2014 10:46 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Pensiun, Jenderal Budiman Berencana Jadi Pengawas SekolahJenderal Budiman bersama Ketua KPU Husni Kamil Manik (Foto: Antara) JAKARTA - Memasuki masa pensiun, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Budiman, memiliki beberapa rencana kegiatan, salah satunya mengawasi kegiatan belajar mengajar di taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD).

"Saya kebutulan ada SD dan TK, Saya ingin menjadi pengawas sekolah, bukan kepala sekolah. Daerah mana adalah itu," ucap Budiman sambil tertawa, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD), Jakarta, Selasa (22/7/2014).

Selain itu, dia mengaku masih memiliki segudang kegiatan jika sudah resmi pensiun dari jabatan KSAD. "Saya bukan orang yang akan kehabisan inspirasi," tegasnya.

Saat ditanya, apakah akan tergiur jika ditawari posisi menteri oleh pemerintahan yang baru, Budiman pun mengekuarkan jawaban diplomatis. "Tidak usah berandai-andai, kita kerja saja apa yang bisa dilakukan," pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) TNI, Mayjend Fuad Basya, membenarkan jika Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD), Jenderal Budiman, diberhentikan lebih cepat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Fuad mengungkapkan, tidak ada alasan khusus dari pemberhentian Budiman yang diberhentikan dua bulan lebih cepat dari seharusnya.

Dia pun berharap Budiman sudah legowo melepas jabatannya yang sudah dia emban sejak satu tahun lalu itu. (crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions