Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Mou: Messi Bukan Pemain Terbaik Sepanjang Masa
Jul 12th 2014, 00:14

Lionel Messi (Foto: REUTERS)
LONDON – Lionel Messi sudah menjadi pemain berpredikat fantastis meski tidak memenangi Piala Dunia sekalipun, itulah penilaian Jose Mourinho. Tapi, Manajer Chelsea itu tetap menganggap Messi bukanlah pemain terbaik sepanjang masa.

Meski mengkilap bersama Barcelona, tapi di level tim nasional Messi tak kunjung memberi prestasi untuk negaranya di Piala Dunia. Empat tahun lalu, menyandang status pemain terbaik dunia, La Pulga hanya membawa Albiceleste hingga perempatfinal karena dibantai Jerman 4-0.

Sejauh gelaran di Brasil, Messi berhasil menjadi sosok kunci Tim Tango. Diberikan ban kapten oleh pelatih Alejandro Sabella, sang bintang tidak menyia-nyiakan kepercayaan itu dengan raihan empat gol. Messi juga berkesempatan membungkam kritik karena berhasil membawa Argentina melaju hingga babak final.

Kendati demikian, Mou -sapaan askrab Mourinho- menganggap Messi tidak butuh gelar Piala Dunia untuk menahbiskan diri sebagai pemain berkemampuan diatas normal. Meski dianggapnya pemain hebat, tapi Mou tidak berpikir El Messiah adalah pemain terbaik sepanjang masa.

"Saya pikir Messi adalah pemain yang fantastis. Dia tidak butuh memenangi Piala Dunia untuk dianggap sebagai pemain yang fantastis. Dia juga tidak perlu menjuarai Piala Dunia uagar dianggap sebagai pemain bersejarah dekade ini. Tapi, buat saya dia bukanlah pemain terbaik sepanjang masa," kata Mou, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (12/7/2014). fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions