Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Mantan Direktur GAP Kini Nakhodai Sarinah
Jul 17th 2014, 04:28

Kamis, 17 Juli 2014 11:28 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Mantan Direktur GAP Kini Nakhodai Sarinah (Ilustrasi: Okezone)Mantan Direktur GAP Kini Nakhodai Sarinah (Ilustrasi: Okezone) JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) baru saja mengganti Mira Amahorseya dengan Ira Puspita Dewi sebagai direktur utama PT Sarinah (Persero). Pergantian itu pun dilakukan, karena masa jabatan Mira Amahorseya yang sudah habis sejak tiga bulan yang lalu.

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, Ira Puspita Dewi merupakan mantan direksi dari Asia Pasific yang notabene perusahaan besar di Amerika Serikat (AS) dengan produk pakaian bermerek GAP.

"Kita coba negosiasi akhirnya dari yang berminat terpilih Ira Puspita Dewi. Dia selama ini menjabat direktur dari Asia Pasifik dari perusahaan AS yang sangat besar namanya GAP (pakaian)," kata Dahlan usai Rapim di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Dahlan menyebutkan, saat ini Ira Puspita Dewi masih belum menjabat di Sarinah, lantaran harus mengurus perosalan pengunduran dirinya dari Asia Pasific. Akan tetapi, mengenai Surat Keputusan (SK), Dahlan menuturkan sudah siap sejak tiga atau empat hari kemarin.

"Sehingga dia perlu waktu mengundurkan diri dari perusahaan AS tersebut," tambahnya.

Dahlan mengungkapkan, Ira Puspita Dewi merupakan wanita kelahiran Kuningan, Jawa Barat, dia pun merupakan lulusan Universitas Brawijaya, dan saat ini tengah menyelesaikan S3 jurusan ekonomi di Universitas Indonesia.

Tidak hanya itu, Dahlan menambahkan, Ira Puspita Dewi juga telah 10 tahun di GAP, dan menjadi salah satu staff di Tamasek Singapura. "Karena pengalaman di perusahaan Amerika yang mirip dengan Sarinah kita pengen supaya Sarinah lebih maju," pungkasnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions