Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Lebaran Cantik & Elegan dengan Kaftan
Jul 29th 2014, 04:15

Selasa, 29 Juli 2014 - 11:15 wib | Raiza Andini - Okezone

Lebaran Cantik & Elegan dengan KaftanKoleksi busana Restu Anggraeni (Foto: Twitter) LEBARAN dan kaftan bagai dua sejoli yang tidak bisa dilepaskan, terutama saat momen Lebaran. Menurut desainer busana Muslim Restu Anggraini, lebaran akan terasa lebih elegan dengan kaftan.
 
Desainer yang baru tergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini mengatakan bahwa kaftan baiknya menjadi busana wajib dimiliki wanita, dan bisa dikenakan pada momen Hari Raya. Pasalnya, kaftan mampu memunculkan tampilan yang cantik, elegan, dan memesona pada pemakainya.
 
"Lebaran lebih elegan dengan kaftan. Wajib punya deh kalau kaftan karena bikin kita terlihat cantik dan bagus," tuturnya kepada Okezone di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.
 
Memang, kaftan kini sudah menjadi barang wajib dimiliki Muslimah di Tanah Air. Potongannya sangat islami, membuat pemakainya tidak perlu repot mencari padanannya.
 
Restu mengatakan, para Muslimah bisa mengenakan kaftan ketika melakukan salat Ied, tanpa harus memakai mukena lagi. "Kaftan kan longdress, bisa jadi sekalian mukena. Tinggal bagaimana jilbabnya dibuat lebar, simpel. Ganti model jilbabnya pas silaturahmi," tutupnya.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions