Pages

Minggu, 20 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Jakarta Great Sale Usai, Saatnya Ramadan Midnight Sale
Jul 20th 2014, 04:44

Minggu, 20 Juli 2014 - 11:44 wib | Fitri Yulianti - Okezone

Jakarta Great Sale Usai, Saatnya Ramadan Midnight SaleHari terakhir Jakarta Great Sale (Foto : Heru/Okezone) Festival Jakarta Great Sale (FJGS 2014 telah ditutup pada Sabtu, 19 Juli 2014. Untuk Anda yang masih ingin berburu produk fashion berkualitas, beberapa mal hingga malam ini menggelar Ramadan Midnight Sale.     
 
Setelah digelar selama sekira 1,5 bulan, FJGS 2014 berhasil menarik minat masyarakat Ibu Kota. Berdasarkan target kenaikan transaksi dari tahun sebelumnya, yakni 13,5 persen, FJGS 2014 mencapai 10 persen. Nilai transaksinya sendiri hingga Rp13 triliun di total 75 mal yang berpartisipasi.
 
Nyatanya, masyarakat Ibu Kota disuguhi beragam produk berkualitas dengan harga miring. Terutama pada program Midnight Sale, yang menjadi euforia tersendiri. Inilah yang kemudian mendorong beberapa mal kembali menggelar Midnight Sale pada Ramadan.
 
"Masyarakat banyak yang berminat pada Midnight Sale. Mereka merasakan sesuatu yang beda. Biasanya malam tidur, ini berburu barang kebutuhan. Parkirnya gratis pula," kata Handaka Santosa, Ketua Umum DPP Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), kepada sejumlah media usai penutupan FJGS 2014 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu 19 Juli 2014.
 
Ada sekira enam mal yang mengadakan Ramadan Midnight Shopping selama tiga hari, 18-20 Juli 2014. Masing-masing mal memilih waktu berbeda untuk menggelar program tersebut. Sebagian memilih menggelar pada Jumat dan Sabtu, lainnya Sabtu dan Minggu malam.
 
Lippo Mal Kemang, program Midnight Shopping diikuti oleh seluruh tenant dengan pemberian diskon hingga 70%. Mal ini juga menawarkan program lucky dip.
 
Ada pula Plaza Semanggi, yang menawarkan program shopper incentive bagi pengunjung. Mal lainnya yang menggelar Ramadhan Midnight Sale, adalah Central Park, Kuningan City, Senayan City, dan Gandaria City. Program Midnight Sale dimulai pada pukul 22.00 WIB, dengan tawaran diskon hingga 80%.
(ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions