Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Gaza Memanas, Maskapai AS dan Eropa Tolak Lintasi Israel
Jul 23rd 2014, 03:47

Rabu, 23 Juli 2014 10:47 wib | Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Ricuh di gaza sebabkan masakpai tolak lintasi Israel (Foto:Sky News)Ricuh di gaza sebabkan masakpai tolak lintasi Israel (Foto:Sky News) WASHINGTON - Memanasnya kondisi di Gaza berimbas kepada dunia aviasi internasional. Sejumlah maskapai besar asal Amerika Serikat (AS), Eropa dan Kanada memutuskan tidak akan melintasi wilayah Israel.

Langkah tersebut awalnya diambil oleh Delta Airlines dan United Airlines. Setelah itu dua maskapai lainnya, Lufthansa dan Air France mengambil kebijakan serupa.

Keputusan ini merupakan tindak lanjut dari larangan yang dikeluarkan Federal Aviation Administration (FAA). Mereka menyatakan situasi yang tidak kondusif di Gaza menyebabkan seluruh penerbangan ke Israel atau melintasi negara itu harus dihentikan.

Dilansir dari Sky News, Rabu (23/7/2014), pelarangan izin terbang turut dikeluarkan European Aviation Safety Agency. Badan Keselamatan Penerbangan Eropa bahkan menghimbau seluruh maskapai yang ada di Benua Biru menunda penerbangan ke Israel sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Sejak agresi militer diluncurkan Israel ke Gaza, kondisi di wilayah ini berubah mencekam. Bahkan, serangan tersebut menyebabkan lebih dari 500 korban jiwa. (ger)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions