Pages

Selasa, 01 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Gara-Gara Dirut BUMN Main Golf, Dahlan Kirim Surat ke OJK
Jul 1st 2014, 01:20

Selasa, 01 Juli 2014 08:20 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Okezone)Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Okezone) JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku akan mengirimi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengklarifikasi mengenai soal pengunduran diri direksi BUMN.

"Klarifikasinya berupa surat. Surat klarifikasi minggu ini. Suratnya berisi ini terkait dengan internal BUMN, dan karena terkait dengan ojk maka kita jelaskan," kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (1/7/2014) malam.

Meski akan melayangkan surat kepada OJK, pengunduran diri direksi BUMN yang tertangkap tangan bermain golf pada waktu kantor merupakan sebagai tindakan yang harus ditindak tegas. Sama halnya dengan direksi BUMN yang sebelumnya melakukan hal yang sama.

"Tetapi bukan berarti OJK bisa menahan dia karena itu. Namun kita akan jelaskan," tambahnya.

Mantan Dirut PLN ini mengaku, meski memberikan performa kerja yang menawan, tetap saja tindakan seperti bermain golf pada saat jam kerja akan mendapatkan sanksi pemecatan, atau mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direksi BUMN.

"Saya tahu tidak menggangu keuangan. Lalu kenapa harus masuk kantor, sepanjang pekerjaannya bisa selesai? Analoginya begitu," tukas dia.

Sebelumnya, disebut-sebut Direktur Utama PT Reasuransi Internasional Indonesia atau Reindo (Persero) Didiet S Pamungkas mengundurkan diri akibat ketahuan bermain golf di jam kerja. (wdi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions