Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Enrique: Pelatih Mana yang Tak Senang Miliki Trio Maut
Jul 17th 2014, 05:29

Kamis, 17 Juli 2014 - 12:29 wib | Reza Jailani - Okezone

Luis Enrique senang miliki trio maut Neymar-Suarez-Messi (Foto: Reuters)Luis Enrique senang miliki trio maut Neymar-Suarez-Messi (Foto: Reuters) BARCELONA – Pelatih mana yang tidak senang melihat lini serang mereka dihiasi trio maut seperti Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Begitupun dengan Luis Enrique, sebagai entrenador anyar El Barca, Enrique mengaku amat senang memiliki trio maut di lini depannya.

Bergabungnya Suarez bersama raksasa Catalan dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds semakin melengkapi trisula tajam Blaugrana. Untuk itu, banyak pihak yang memprediksikan daya dobrak pasukan Camp Nou akan semakin menggila pada musim depan.

Namun tak sedikit juga yang mencibir dan meragukan kekompakan ketiga pemain bintang mereka, salah satunya adalah legenda Barca sendiri, Johan Cruyff. Sebagai mantan pemain dan pelatih Azulgrana, Cruyff menyimpan sedikit kekhawatiran.

Akan tetapi tidak Enrique, memiliki trisula Neymar-Suarez-Messi mengaku bersyukur memiliki ketiga pemain itu. Baginya, setiap pelatih di dunia ingin memiliki pemain-pemain terbaik di dalam skuadnya.

"Secara umum setiap pelatih di dunia ini ingin memiliki pemain-pemain terbaik di skuadnya, dan saya bersyukur mendapatkan kesempatan ini. Kami tengah membangun dan memperkuat tim tidak hanya ada Neymar-Suarez-Messi tapi kami juga memiliki Pedro, Deulofeu, dan Rafinha," ucap Enrique, kepada Marca, Kamis (17/7/2014).

"Misi saya jelas, membangun tim dan membuat setiap pemain terlibat serta berperan di dalamnya. Saya sangat menyetujui bila ada beberapa pemain top lainnya yang akan bergabung dengan kami, semuanya akan menjadi lebih baik bagi saya," paparnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions