Pages

Senin, 07 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Di Maria Absen, Aguero Siap Beraksi
Jul 7th 2014, 00:57

Angel Di Maria (foto: Reuters)
SAO PAULO – Argentina terpaksa bakal tak diperkuat Angel Di Maria, setelah tim dokter mengatakan secara resmi bahwa winger berusia 26 tahun tak bisa tampil. Cedera Di Maria membuatnya tak bisa tampil saat Argentina melawan Belanda di semifinal.
 
Pemain berusia 26 tahun itu hanya melakoni laga selama 33 menit saat Argentina bersua Belgia di babak perempatfinal. Di Maria ditarik keluar setelah divonis mengalami robek otot paha dan tidak akan pulih tepat waktu, termasuk terancam gagal tampil di final andai Argentina mampu menyingkirkan Belanda.
 
Pemain yang merumput bersama Real Madrid itu menjalani tes medis pada Minggu (6/7/2014) dan dilaporkan sangat sulit untuk Di Maria fit secepatnya. Namun Daniel Martinez selaku dokter tim Argentina, memberikan pandangan yang lebih optimis.
 
Dia mengatakan bahwa Di Maria bisa saja sembuh lebih cepat. Martinez berucap bahwa cedera yang dialami Di Maria tidaklah serius.
 
"Ini bukan cedera serius. Kami memiliki dokter-dokter terbaik untuk menjaga kesembuhannya. Jelas dia tidak akan bermain melawan Belanda dan, setelah pertandingan, kita akan mempelajari hari demi hari. Kadang-kadang, satu hari pemulihan bisa saja terjadi untuk," tegas Martinez, sepeti dilansir Goal, Senin (7/7/2014).
 
Selain kabar buruk, ada berita gembira yang menghampiri skuad Alejandro Sabella. Di mana penyerang mereka, Sergio Aguero dipastikan fit dan siap turun membela Argentina menghadapi Belanda di semifinal nanti. Terakhir pemain yang membela Manchester City itu turun untuk Argentina saat menghadapi Nigeria di fase grup.
 
"Dia telah mengikuti tiga sesi pelatihan tim sekarang dan kami berharap bahwa kabar baik ini berlanjut dengan kesembuhannya. Dia sudah siap untuk bermain," tutup Martinez.
fir

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions