Pages

Senin, 07 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Di Maria: Jika Lolos ke Final, Saya Main!
Jul 7th 2014, 01:03

Angel Di Maria (Foto: Reuters)
BRASILIA – Cedera hamstring membuat Angel Di Maria harus absen membela Argentina di laga empat besar kontra Belanda. Namun Di Maria berjanji, bila timnya melaju hingga babak final maka ia akan pulih tepat waktu guna berlaga di partai puncak.

Di  Maria memang tak mengalami nasib baik di babak perempatfinal kala Albiceleste bertemu dengan Belgia. Winger Real Madrid tersebut harus ditarik keluar di babak pertama karena mengalami cedera hamstring.

Walaupun sudah dipastikan absen di laga empat besar, Di Maria ogah putus arang. Pemain sayap lincah tersebut masih memiliki semangat untuk sembuh cepat, apalagi kini tim asuhan Alejandro Sabella memiliki peluang tampil di partai puncak dan Di Maria mengincar kesempatan tersebut.

"Saya ingin bermain di final, saya akan coba untuk sembuh cepat. Bahkan bila harus menahan sakit sekalipun saya ingin bermain," ucap Di Maria, dilaporkan Football-Espana.

"Saya tahu apa yang bisa berikan kepada tim di atas lapangan dan teman-teman sangat memerlukan kehadiran saya di sana. Saya akan mencoba untuk sembuh tepat waktu sebelum partai final," tambah winger Real Madrid, Senin (7/7/2014).

Sebagai usaha awal, tim dokter Argentina coba menggunakan sel induk untuk mempercepat masa penyembuhan otot. Hal yang sama sudah pernah dilakukan Di Maria kala ia membela El Real di final Liga Champions 2014.

Tim medis pun mendukung penuh keinginan Di Maria dan berharap Albiceleste terus melaju hingga ke final sehingga usaha yang dilakukan pria 26 tahun tidak sia-sia. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions