Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Belanda Incar 100% Kemenangan
Jul 11th 2014, 19:25

Louis van Gaal (Foto: REUTERS)
BRASILIA – Jelang perebutan juara ketiga melawan Brasil, Minggu dini hari WIB, Louis Van Gaal berharap Belanda meneruskan tren positif. Ya, Meneer berusia 62 tahun itu ingin menghadiahi Tim Oranye 100 persen kemenangan.

Belanda gagal bermain di partai puncak usai dibekuk Argentina 4-2 lewat adu penalti. Hal tersebut sangat disayangkan mengingat selama laga semifinal itu, The Clockwork Orange -julukan lain Belanda- mendominasi jalannya pertandingan.

Alih-alih berlaga di final, Belanda akan bermain di Estadio Nacional de Brasilia, Brasilia, melawan Brasil untuk memperebutkan gelar sisa, yakni juara ketiga. Laga tersebut juga merupakan yang terakhir bagi Van Gaal karena akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih di Manchester United.

Dan mantan pelatih Barcelona itu menganggap kubunya tidaklah kalah saat bertemu Argentina di semifinal lalu. Meski begitu, Van Gaal ingin memberi hadiah besar terakhir untuk Robin Van Persie dkk.

"Mimpi telah hilang. Kami memiliki gol, kami ingin gelar juara dunia. Kami tidak sukses dan itu sangat menyakitkan," kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (12/7/2014).

"Tim Belanda belum dan tidak akan kalah di Piala Dunia kali ini, ini yang akan menjadi target sekarang. Saya berharap bisa menyiapkan pemain dan mampu mengalahkan Brasil, sekaligus mencetak sejarah," lanjutnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions