Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Asyik, Disneyland Paris Buka Atraksi Ratatouille!
Jul 6th 2014, 03:56

Minggu, 6 Juli 2014 - 10:56 wib | Ira Aldira - Okezone

Asyik, Disneyland Paris Buka Atraksi Ratatouille!Disneyland Paris akan punya atraksi baru (Foto: hdbackgroundpoint) PARIS - Siapa yang tidak tahu film Ratatouille? Para penikmatnya kini bertemu dengan tokoh-tokoh dalam film tersebut di Disneyland Paris.

Ratatouille adalah film yang berkisah tentang seekor tikus yang sukses menjadi koki. Film tersebut menjadi sangat populer, terutama di kalangan anak-anak, hingga mendorong Disney Paris untuk menjadikannya inspirasi sebuah atraksi terbaru. Atraksi tersebut menampilkan seekor tikus bernama Remy.

Seperti dilansir Foxnews, Minggu (6/7/2014), rencananya atraksi Ratatouille akan dibuka pada 10 Juli di Disneyland Paris. Ini akan menjadi perjalanan pertama bagi Disneyland untuk mengadaptasi film animasi keluaran 2007 tentang seekor tikus yang menjadi koki berbakat di Prancis tersebut.

Dalam bahasa Prancis, atraksi Ratatouille di Disneyland Paris disebut L'Aventure Totalement Toquee (toe-kay) de Remy. Sementara, dalam bahasa Inggris disebut The Totally Zany Adventures of Remy.

Disneyland Paris tidak hanya akan menampilkan atraksi dari seekor tikus. Taman bermain ini juga akan menghadirkan sebuah restoran bertema Ratatouille, Bistrot Chez Remy, dan butik yang akan dibuka pada akhir tahun ini. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions