Pages

Senin, 21 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Aksi Shakira di Piala Dunia Raup 100 Juta "Likes" di Facebook
Jul 21st 2014, 03:49

Senin, 21 Juli 2014 10:49 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Aksi Shakira di Piala Dunia Raup 100 Juta Aksi Shakira di Piala Dunia raup 100 juta 'Likes' di Facebook (Foto: Billboard) LOS ANGELES - Penampilan Shakira di Penutupan Piala Dunia Brasil 2014 yang mengundang pujian dari berbagai kalangan juga membuatnya mengukir sejarah baru di Facebook. Aksi panggung Shakira tercatat sebagai penyanyi pertama yang mendapat acungan jempol atau 'likes' di Facebook sebanyak 100 juta.
 
Shakira mengalahkan pencapaian penyanyi Rihanna yang kerap disebut "Ratu" Facebook, karena memiliki 86 juta pengikut. Pelantun "Hips Don't Lie" itu mengaku sangat bangga akan pencapaiannya di ajang Piala Dunia.
 
"Saya merasa terhormat, dan rendah hati atas raihan peristiwa bersejarah ini, karena ini murni hanya untuk menghubungkan fans-ku dari seluruh bagian dunia," ungkap Shakira seperti dilansir FemaleFirst.
 
Kekasih Gerald Pique itu menuturkan, media sosial seperti Facebook sangat membantunya menghubungkan dengan para penggemar dari seluruh dunia.
 
"Sosial media dan khususnya Facebook telah menolongku dan artis lainnya sebagai jembatan dari gap antara panggung dengan penonton," imbuhnya.
 
Dengan raihan ini, semakin menasbihkan dirinya sebagai "Ratu" Piala Dunia. Sepanjang keikutsertaannya di seremoni Piala Dunia sejak 2006 hingga 2014, Shakira selalu mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat dunia. Sebelum mendapat 100 juta likes di Facebook, penampilan Shakira di penutupan Piala Dunia Afrika Selatan 2010, bahkan ditonton sebanyak 707 juta kali di YouTube. (rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions