Pages

Sabtu, 26 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Video Lucu Sulitnya Komedian Amerika Sebut Nama Joko Widodo
Jul 26th 2014, 07:36, by Rizki Gunawan

Liputan6.com, Washington DC - Joko Widodo (Jokowi) kian tenar di jagat internasional sejak dinyatakan KPU sebagai pemenang Pilpres 2014. Sejumlah pemimpin dunia mengucapkan selamat, termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Sosok Jokowi juga mengemuka di dunia hiburan Negeri Paman Sam sejak komedian sekaligus presenter tenar Jimmy Fallon dalam acara Tonight Show di saluran NBC TV menyebut namanya. Namun Fallon kesulitan mengucapkan nama mantan Walikota Solo tersebut.

"Indonesians elected a politician named Joko Widodo as their new president, Joko Widodo," begitu kata Jimmy, seperti dalam tayangan video yang beredar di YouTube, Sabtu (26/7/2014).

Usai mengucapkan Joko Widodo, para penonton menertawakan Jimmy. Pelawak itu menghentikan untuk melanjutkan laporan beritanya soal Jokowi.

Dia kemudian langsung menyindir John Travolta yang pernah salah menyebut nama bintang film Frozen, Idina Menzel di ajang Oscar 2014 lalu. Bukannya melisan "Idina Menzel" tapi "Adele Dazeem". Kata-kata itu kembali disambut dengan tawa oleh para hadirin di studio siaran Tonigh Show.

Sebelumnya, Obama mengatakan bahwa Amerika Serikat sangat menghargai hubungannya yang erat dan kooperatif dengan Indonesia, seperti tercermin dalam Kemitraan Komprehensif AS-Indonesia, yang telah mempererat hubungan bilateral kedua negara dan mendorong kerja sama dalam menghadapi tantangan bersama, baik dalam tataran regional maupun global.

"Presiden Obama berharap dapat bekerjasama dengan Presiden Terpilih Joko Widodo sesegera mungkin, bersama-sama meningkatkan kemitraan AS-Indonesia, mengembangkan hubungan antarmasyarakat AS dan Indonesia, serta memajukan cita-cita bersama kedua negara, baik di Asia maupun di dunia," demikian pernyataan Gedung Putih. (Ein)

(Rizki Gunawan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
fallon2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions